AlamTravelWisata

Pantai Terindah Di Australia

×

Pantai Terindah Di Australia

Share this article

DPNTimes, – Australia di peta dunia sebagai negara dan benua. Australia yang terikat oleh Samudra Pasifik dan Hindia menciptakan garis pantainya sangat kaya. Terkenal dengan pantainya yang indah dan ini adalah pantai terindah di Australia. Pastikan untuk memeriksa ETA Australia online sebelum menyiapkan perjalanan Anda berikutnya!

Bondi Beach

Sumber: Tautan

Pantai Bondi yang terletak di Sydney adalah salah satu pantai terindah di Australia. Ini adalah rumah bagi klub penyelamat selancar pertama di dunia. Protes yang diadakan di Pantai Bondi melahirkan diterimanya pakaian bikini selaku pakaian pantai sampai dikala ini. Pantainya higienis dan pantai menerima sinar matahari yang lumayan banyak selama animo panas.

Lizard Island

Sumber: Tautan

Lizard Island terletak di Queensland. Itu ada dalam daftar alasannya adalah memiliki terlalu banyak pantai indah yang terhampar. Ada sekitar dua belasan pantai berpasir putih di sekeliling pulau. Dari Lizard Island, Anda mampu menerima panorama Great Barrier Reef yang fantastis.

See also  Kunjungan Budaya Ke Avignon, Kota Para Paus

Main Beach

Sumber: Tautan

Main Beach berada di Teluk Byron. Itu dipenuhi pelancong alasannya lokasi pilihannya yang berada di Australia tengah. Ini yaitu nirwana selancar yang manis dan juga ramah hewan peliharaan. Anda mampu memiliki cukup ruang di sepanjang pasir putih halus untuk berjalan-jalan dengan anjing Anda.

Mandalay Beach

Sumber: Tautan

Pantai ini terletak di sekeliling Walpole. Pantai ini dinamai sehabis kapal tenggelam yang terjadi pada kala ke-20. Pantai Mandalay terisolasi dan memiliki pantai yang terjal. Formasi bebatuan pantai dan hutan belantara tak tersentuh di sekitarnya menjadikannya sungguh menarik bagi pelancong yang mencari sesuatu yang berlawanan. Tempat terindah di pantai ini yaitu Pulau Chatham.

Wineglass Bay

See also  10 Hotel Bersahabat Bandara Internasional Minangkabau Padang

Sumber: Tautan

Wineglass Bay terletak di Taman Nasional Freycinet dan adalah pantai yang sangat fotogenik. Pasir putih membentuk kontras yang tajam dengan bebatuan granit merah muda dan perairan biru kehijauan. Untuk memahkotai keindahannya, garis pantainya berupa kerang.

75 Mile Beach

Sumber: Tautan

75 Mile Beach adalah pantai pasir terpanjang di dunia, di pulau Fraser. Seperti namanya, pantai ini memiliki panjang 75 mil. Pasir pantai ini beraneka warna dan airnya dipenuhi hiu. Apakah Anda ingin berenang dengan hiu?

Burleigh Heads Beach

Sumber: Tautan

Pantai Burleigh berada di Gold Coast. Ini adalah pantai yang sungguh rapi dan tidak tercemar. Pemandangan pantainya menakjubkan dan sempurna untuk berselancar. Hamparan pasir putih yang luas membuatnya sempurna untuk berlangsung-jalan jauh. Pasirnya tampakmasih alami dan resor lautnya sangat ramah keluarga.

See also  Pameran Seni Amsterdam

Cable Beach

Sumber: Tautan

Cable beach adalah pantai terindah kedua di Australia. Pantai yang indah membuat pengunjung pertama kali kesengsem oleh keindahannya. Ini unik alasannya adalah terhubung dengan Samudra Hindia dan bukan Pasifik. Matahari terbenam di Cable Beach sungguh indah karena memancarkan rona merah-oranye yang bersinar di langit.

Whitehaven Beach

Sumber: Tautan

Pantai Whitehaven yang terletak di Whitsunday Island, tak disangsikan lagi ialah pantai terindah di Australia. Pasir putih debu yaitu silika murni, yang berfungsi sebagai termoregulator. Sinar matahari berlimpah. Perairannya berwarna biru bau tanah, yang senada dengan warna langit. Ketika Anda menyaksikan Pantai Whitehaven, ‘biru Karibia’ Enya muncul di benak Anda.

Leave a Reply