AlamTravelWisata

Pantai Terindah di Andalusia

×

Pantai Terindah di Andalusia

Share this article

DPNTimes, – Garis pantai Andalusia panjangnya sekitar 600 mil dan berisi beberapa pantai terindah di Spanyol selatan dan Mediterania secara keseluruhan. Itu terikat ke timur oleh gurun terjal Almeria dan ke barat oleh pantai Atlantik Cadiz. Ini yakni pantai terindah di Andalusia yang menunjukkan layanan andal yang akan membuat era menginap Anda berguna.

Playa de Los Genovese

Sumber: Traveler

Provinsi Almeria terkenal dengan keindahan dan kekasarannya di Spanyol selatan. Di antara keutamaan provinsi ini adalah Playa de losGenoveses yang terletak di pantai timur taman alam Cabo de Gata. Untuk mampu sepenuhnya menikmati abad tinggal Anda di pantai, pastikan untuk dilengkapi sepenuhnya sebab tidak ada bar, tidak ada toilet, perusahaan persewaan perahu, dll. Apa yang akan Anda lihat di pantai yang indah ini yaitu pasir putih lembut – 1.200 meter, bukit pasir yang bergulung , pohon kayu putih, kaktus, dan maritim biru jernih.

See also  Pantai Terindah di Vietnam

Playa Zahara de Los Atunes

Sumber: Telya

Provinsi Cadiz yang terletak di pantai Atlantik Andalusia memuat sebagian besar pantai spektakuler di tempat tersebut. Pantai yang paling populer ialah Zahara de Los Atunes. Pantai yang menakjubkan ini membentang ke selatan lebih dari 6 km dari desa nelayan tuna – dari sanalah namanya.

Berbeda dengan pantai Los Genoveses, pantai Zahara de Los Atunes memiliki banyak akomodasi berkualitas seperti restoran, chiringuitos, kemudahan kamar mandi, olahraga air, dan bendera (ini menunjukan pergantian keadaan laut). Pantai air sebening kristal ini kadang kurun kurang ramai dan bisa menunjukkan privasi sebab daratannya yang luas. Pantai ini banyak dikunjungi oleh politisi dan selebritas Spanyol serta turis lainnya.

See also  Pulau Weh dan Ekosistemnya yang Menawan di Sumatera

Playa La Victoria

Sumber: playasconencanto 

Mencari pantai perkotaan yang memberi Anda pemandangan spektakuler dan berjemur? Maka Anda harus memikirkan pantai La Victoria. Ini yaitu pantai kota utama Candiz, dan lazimnya ramai dan ramai. Kawasan pejalan kaki pantai ialah daerah yang indah untuk menjelajahi lautan dan juga untuk berlangsung-jalan.

Playa de Bolonia

Sumber: elmira 

Pesisir pantai Playa de Bolonia yang indah di Cadiz, Andalusia yakni rumah bagi hotel-hotel mewah, tempat nongkrong, dan resor-resor mahir. Pantai berpasir putih mengelilingi air biru kehijauan Playa de Bolonia yang menawan di sepanjang pantainya. Bukit pasir Balonia juga dikutip di sekeliling Playa de Bolonia, dan itu sendiri yaitu situs pesona yang ahli. Pantai ini ialah salah satu pantai teratas di Andalusia bagi banyak turis.

See also  10 Hotel Bersahabat Bandara Internasional Minangkabau Padang

Pantai Torremolinos

Sumber: ruralidays

Torremolinos mempunyai salah satu pantai terbaik di provinsi Malaga. Ini memiliki enam pantai utama yang dihubungkan oleh tempat pejalan kaki sepanjang 4 1/2 mil yang gres saja direnovasi. Pantai yang mengagumkan dipagari dengan beberapa pohon palem, dan memberikan panorama pantai laut yang jago serta panorama terjal di dalamnya. Playa de Bajondillo yang yaitu pantai terdekat ke kota Torremolinos kadang masa sangat sibuk dan ramai. Area lain ke arah barat di sepanjang jalan setapak yang erat dengan desa bau tanah La Carihuela yang mempesona memberi Anda lingkungan yang hening dan tenang.

Leave a Reply