AlamTravelWisata

Republik Dominika

×

Republik Dominika

Share this article

Ketika Anda mempertimbangkan liburan di resor tepi bahari, pasti hal pertama yang terlintas dalam anggapan yakni matahari , pantai dan lautan banget faktual warna. Jika Anda kemudian ingin menyertakan bagian-bagian sederhana dari pasir putih, pantai yang masih asli, dan air yang jernih, maka Anda niscaya memikirkan liburan di laut Karibia . Santo Domingo mempunyai beberapa pantai yang indah, jadi mari kita jelajahi.

 

Sunset in Santo Domingo
Matahari terbenam di Santo Domingo

Mari kita mulai dengan menyebutkan Isla Soana , sebuah pulau kecil yang terletak di tenggara Republik Dominika, bagian dari Taman Nasional Timur . Apa yang membuat pulau ini begitu istimewa? Memiliki pasir putih, air jernih, pohon palem yang bergoyang tertiup angin, inilah beberapa argumentasi yang membuat tempat ini begitu istimewa. Dicapai baik dengan speedboat atau katamaran, eksistensi manusia di pulau itu dikurangi seminimal mungkin hanya dengan suatu desa nelayan kecil yang disebut Mano Juan , yang orang-orangnya selain memancing juga mengabdikan diri pada pembuatan kerajinan tangan.

See also  10 Kawasan Kopi Hits Di Kintamani Bali Yang Wajib Dikunjungi

 

Isla Soana
Isla Soana

Selanjutnya Anda punya Boca-Chica Playa , terletak di akrab karang, dengan pasirnya yang berwarna putih bangkit di antara pantai-pantai terbaik di tempat ini. Sepanjang satu setengah mil panjangnya, Anda mampu mendapatkan banyak pilihan hotel, kafetaria, kedai makanan; Singkatnya, itu ialah populer destinasi baik untuk keluarga maupun bagi penggemar scuba diving atau maritim dalam.

See also  10 Hotel Bersahabat Bandara Internasional Minangkabau Padang

 

Private beach on Boca-Chica
Pantai pribadi di Boca-Chica

Pantai Dominika yang dianggap yang terbaik di negara ini adalah Bahia de las Aguilas . Lokasi yang mengagumkan ini yakni bab dari Taman Nasional Jaragua , terletak kurang dari 25 kilometer dari kota terdekat Pedernales , dan 325 dari Santo Domingo . Dianggap selaku salah satu dari sedikit pantai yang masih belum tersentuh, itu akan menciptakan Anda takjub dengan pasir putih dan warna lautnya yang berlainan. Untuk mencapainya Anda mesti mengikuti jalan yang terjal atau melalui jalur bahari.

See also  Wisata Laut di Indonesia, Apa Saja yang Bisa Anda Nikmati?

 

Bahia de Las Aguilas
Bahía de Las Aguilas

Perjalanan kita sekarang menjinjing kita ke Pantai Sosu , terletak di pantai utara Republik Dominika. Karena Bandara Internasional Puerto Plata itu yakni salah satu tujuan paling populer bagi para turis yang menentukan untuk menghabiskan liburan mereka di Karibia. Selain matahari dan lautnya yang senantiasa jernih, pantai ini juga memperlihatkan banyak atraksi bagi mereka yang menyukai olahraga air seperti snorkeling, ski air, dan scuba diving. Sangat cocok untuk siapa saja yang ingin mempergunakan liburan untuk berleha-leha dan bersenang-senang.

 

Playa Sosua
Playa Sosua

Leave a Reply