Sepakbola

Mau Tahu Pemain Anyar Persib? Nih Kata Bos Teddy!

×

Mau Tahu Pemain Anyar Persib? Nih Kata Bos Teddy!

Share this article

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memutuskan seluruh pemain incaran Persib pada bursa transfer di kini ini sesuai kehendak Luis Milla. Manajemen meminta Bobotoh bersabar untuk menunggu pengumuman pemain anyar Persib.

“Proses transfer sedang berlangsung, jadi tunggu saja pengumumannya di ofisial Persib,” kata Direktur Utama PT PBB Teddy Tjahjono terhadap awak media di tempat Cihapit Kota Bandung, Selasa (2/5/2023).

Teddy memperlihatkan setiap pemberitahuan tentang perpanjangan perjanjian pemain, pemain yang dilepas, maupun pemain anyar bakal diumumkan lewat media ofisial Persib. Teddy tak membuktikan dengan terang wacana pemain incaran, maupun jumlah pemain anyar yang direkrut Persib.

See also  Acara Lengkap Tabrak Timnas Indonesia U-22 Di Sea Games 2023

“Secara kerangka masih sama, pemain utama masih sama,” ujar Teddy.

Ia mengaku Luis Milla telah memberikan nama-nama pemain yang bakal direkrut. Manajemen pun fatsun dan akan menolong menggaet pemain yang diharapkan Luis Milla.

See also  Cristiano Ronaldo Bantu Al Nassr Pesta Gol

“Itu semua opsi dari Luis Milla. Karena tadi teknisnya pemain adalah tempat dari tim pelatih. Jadi tim pelatih memperlihatkan daftar pemain incarannya untuk kita tindaklanjuti,” terang Teddy.

Saat ini ada 12 pemain yang dirumorkan meratap ke Persib Bandung. Dari mulai I Putu Gede, Andy Setyo, Ryan Kurnia hingga pemain asing Nikola Maksimovic. Namun, belum ada pengumuman resmi dari Persib ihwal pemain rekrutannya.

ADVERTISEMENT

See also  Osimhen Belum Bicara Dengan PSG, Sinyal Bertahan?

 

 

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sedangkan, Persib juga telah melepas Bayu Fiqri, I Made Wirawan. Rumor lainnya ada beberapa pemain yang bakal dilepas Persib lagi.

Leave a Reply