AlamTravelWisata

Kota Pesisir di California yang Menawan

×

Kota Pesisir di California yang Menawan

Share this article

Ketika Anda memikirkan California, hal pertama yang terlintas dalam fikiran yaitu pantainya yang indah dan kota-kota pesisirnya. Mungkin menantang untuk menentukan yang terbaik. Sebagian besar kota bermandikan sinar matahari dengan pesona pantai yang tak diragukan lagi. Mereka menawarkan kesempatan tak terbatas untuk bermain. Berikut yakni beberapa kota pesisir California terbaik untuk dipertimbangkan untuk dikunjungi.

Mendocino

Mendocino

Ini adalah salah satu kota pesisir kecil paling menarik di California. Ini yaitu satu-satunya yang sudah ditetapkan selaku tengara bersejarah. Kota yang indah ini didirikan pada tahun 1850-an. Usia tua tampakdari pondok-pondok kotak garam dan bangunan-bangunan megah bergaya Victoria. Mendocino juga terkenal dengan pantainya yang indah dan jalur tebing.

Ada banyak hal menawan yang bisa dilaksanakan di kota pesisir ini. Mulai dari menjelajahi alam bebas sampai menikmati panorama indah, senantiasa ada sesuatu untuk siapa saja. Masakan kota juga fantastis. Ini beragam, dan ada pilihan untuk semua selera.

See also  Pulau Weh dan Ekosistemnya yang Menawan di Sumatera

Salah satu hal terbaik tentang kota ini yakni getarannya. Itu hening dan lazimnya santai. Laju kehidupan yang lambat, menjadikannya ideal untuk melarikan diri dari kekacauan kehidupan kota. Pemandangannya indah, dan ada banyak permata tersembunyi.

Monterey

Monterey

Monterey yakni kota terjal yang indah di pantai California. Dulunya diketahui selaku pusat pengepakan sarden, tetapi telah menjelma lebih dari itu. Saat ini, kawasan ini dipenuhi dengan toko suvenir, bar, dan restoran masakan laut. Akuarium Monterey Bay juga adalah pesona yang populer. Ini memiliki ribuan tumbuhan dan hewan bahari dan banyak bazar interaktif.

Beberapa yang paling mempesona hal yang bisa dikerjakan di Monterey termasuk hiking, menjelajahi Cannery Row, menikmati pemandangan mengagumkan di Dermaga Nelayan Monterey, dan menonton artis jalanan. Kota ini memiliki banyak toko permen, toko suvenir, dan artis jalanan.

See also  6 Hidden Gem Malang Cocok Untuk Liburan

Di Sunset Cultural Center, Anda bisa melihat pentasdan acara budaya kota. Memiliki ruang konferensi, dua panggung, dan kawasan untuk menyelenggarakan banyak sekali program. Interiornya anggun.

Malibu

Malibu

Malibu yaitu mimpi. Dari keindahannya hingga orang-penduduknya yang mahir dan beragam hal untuk dilihat dan dilaksanakan, daya tariknya tak terbantahkan. Itu membentang lebih dari 30 mil di sepanjang Pasifik dan Highway One. Banyak atlet dan bintang Hollywood dikenali memiliki rumah di Malibu. Mereka menikmati dingklik barisan depan sampai matahari terbenam yang spektakuler dan berselancar. Malibu mempunyai ombak yang sempurna untuk peselancar. Pantai Surfrider, di lepas Dermaga Malibu, diakui selaku Cagar Selancar Dunia.

Pantai Zuma yaitu magnet kota untuk kesenangan ramah keluarga. Itu indah, dan menawan masyarakatsetempat dan wisatawan dari luar kota. Point Dume menunjukkan tempat bertengger yang sangat bagus di mana Anda bisa melihat paus bubuk-bubuk bermigrasi.

See also  Kota Hantu Artistik di Belgia

Malibu Farm yakni nirwana pecinta kuliner. Ini yakni kafe organik yang duduk di dermaga. Pilihan elok lainnya mencakup Malibu Beach Inn dan Malibu Seafood.

Pantai Huntington

Huntington Beach

Huntington Beach yaitu rumah dari demam berita panas tanpa tamat. Kota pesisir ini mempunyai garis pantai yang melengkung, budaya yang meningkat , dan masakan yang menakjubkan. Kota digandrungi para peselancar. Itu telah dijuluki Surf City. Pantainya sepanjang 9,5 mil menawan jutaan turis dari seluruh dunia setiap tahun. Getaran kota itu unik. Ini menyenangkan dan kalem. Ada banyak kedai masakan elok, dan pemandangannya mengagumkan.

California mempunyai banyak kota pantai yang indah. Mereka sempurna untuk peselancar, pecinta alam, dan semua orang yang ingin melepaskan diri dari tekanan kehidupan kota. Semua kota itu unik, dan selalu ada sesuatu yang tepat dengan situasi Anda. Yang terbaik tergolong Malibu, Monterey, Huntington Beach, dan Mendocino.

 

Leave a Reply