SepakbolaSport

Chelsea Jangan Beli Neymar!

×

Chelsea Jangan Beli Neymar!

Share this article

Sejak dibeli oleh Todd Bosley, Chelsea telah mendatangkan banyak pemain bintang. Enzo Fernandez menjadi pembelian termahal yang didatangkan lebih dari 100 juta euro.

Chelsea sekarang sedang terpuruk kendati banyak mempunyai pemain bintang. Oleh karena itu, tim London barat itu mempunyai potensi untuk mendatangkan pemain bintang lagi.

Mauricio Pochettino dikabarkan akan datang ke Chelsea. Neymar, mantan anak asuhnya di Paris Saint-Germain, juga dikaitkan akan merapat ke Stamford Bridge.

See also  Osimhen Belum Bicara Dengan PSG, Sinyal Bertahan?

Kontrak Neymar dengan PSG masih berlaku hingga 2025. Tapi, pemain 31 tahun terus menerima kritik alasannya adalah pola hidup yang merah dan belum sukses mengantarkan PSG menjadi juara Liga Champions.

See also  Pemain Asal Jepang Kei Sano Resmi Bergabung Ke Pss Sleman

Eks pemain Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, mengingatkan Chelsea semoga tidak menghadirkan Neymar. Dia menyebut Pochettino sudah terbukti gagal menertibkan Neymar di Les Parisiens.

“Saya tak akan pergi dan mendatangkan Neymar, tidak sama sekali. Anda tak akan mampu mengeluarkan ia dari Harrods jika ia datang ke Inggris. Dia hanya akan datang ketika gajian,” kata Agbonlahor di PSG Talk.

See also  Mantap! Erling Haaland Tuntas Borong 50 Gol

“Dia tak kelihatan tertarik dengan klub sepakbola. Kalau anda memberi ajuan padanya, kesempatannya cuma bermain untuk Brasil, beliau akan menolak anda. Chelsea tak perlu ego lain. Pochettino tiba, dia mungkin kesusahan untuk mengatur ia di PSG,” kata beliau menambahkan.

Leave a Reply