SepakbolaSport

Arteta Akui Kelas Man City di Atas Arsenal

×

Arteta Akui Kelas Man City di Atas Arsenal

Share this article

Arsenal menelan pil pahit di kandang Manchester City. Tampil di Etihad Stadium, Kamis (27/4/2023) dini hari WIB, Arsenal kalah 1-3.

Arsenal betul-betul kelimpungan dalam adu ini. Sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris tertinggal 0-2 pada babak pertama melalui gol Kevin de Bruyne dan John Stones.

Pada babak kedua, De Bruyne mencetak gol keduanya yang menciptakan The Citizen unggul 3-0. Rob Holding lalu memperkecil skor menjadi 1-3, tetapi Erling Haaland memperbesar derita Arsenal menjadi 4-1 melalui gol di injury time.

See also  Acara Sea Games 2023 Kamboja: Timnas Indonesia U-22 Di Grup A

Dikutip dari detikSport, Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengakui kekalahannya. Dia merasa Arsenal tidak bermain pada level yang cantik. Sebaliknya, level Man City ada di atas Arsenal.

“Kami dikalahkan oleh tim yang lebih baik, itu sudah niscaya. Mereka mahir dan susah untuk meraih level itu. Kami tidak berada di level itu hari ini,” kata Arteta terhadap BT Sport.

“Anda harus bersaing dan mengungguli duel, harus melakukan hal mendasar melawan tim ini. Kami tidak melakukannya di babak pertama dan kami dihukum. Ini sangat sukar.”

See also  Pele Sekarang Ada Di Kamus, Yuk Cek Artinya!

Man City ada di posisi kedua dengan 73 poin atau tertinggal dua angka dari Arsenal sebagaipemuncak klasemen. Man City dalam posisi diuntungkan alasannya adalah mengantongi dua berkelahi sisa.

“Fakta bahwa kami bersaing ketat dengan tim City ini sungguh andal. Masih ada lima pertarungan lagi dan apapun mampu terjadi,” Arteta menghibur diri.

See also  Juventus Batal Disanksi Pengurangan Poin, Mourinho Kasih Sindiran Pedas

“Selama beberapa tahun saya sudah menyaksikan banyak hal mampu terjadi di liga ini. Kami mesti menerima bahwa kami kalah dari tim yang andal,” tegasnya.

Leave a Reply