SepakbolaSport

Team Talk Soal Suporter Membuat Tottenham Bangkit Lawan MU

×

Team Talk Soal Suporter Membuat Tottenham Bangkit Lawan MU

Share this article

Tottenham Hotspur berhasil mengimbangi Manchester United 2-2 meski sempat tertinggal dua gol. Team talk di ruang ganti menjadi kuncinya.

Tottenham vs Man United berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (28/4/2023) dini hari WIB. Spurs tertinggal 0-2 di babak pertama melalui gol Jadon Sancho dan Marcus Rashford.

The Lilywhites gres bangun di babak kedua. Alhasil, pertarungan bisa diatasi dengan skor 2-2 sehabis Pedro Porro dan Son Heung-min membobol gawang David De Gea.

Satu poin setidaknya bisa mengobati luka Tottenham sesudah dikalahkan Bournemouth 2-3 dan digilas Newcastle United 1-6. Hasrat untuk bangun tak lepas dari dorongan dalam pidato ketika jeda.

See also  Persib Bandung Lepas Bayu Fiqri

“Saya pikir di babak kedua kami memberikan abjad yang hebat, namun kami tidak bahagia karena gagal menerima tiga poin. Pengambilan keputusan final tidak sempurna,” kata Son kepada BT Sport.

“Kami tidak mau mengecewakan para suporter, kami ingin memperlihatkan semuanya dan itu ialah pidato di ruang ganti. Kami tidak mampu membiarkan keluar dari permainan. Kami betul-betul murka wacana hal itu, kami tidak pantas menjadi tertinggal 0-2 di babak pertama. Saya pikir para pemain menunjukkan huruf yang sungguh elok.”

See also  Arteta Akui Kelas Man City di Atas Arsenal

“Sepakbola yakni ihwal para suporter. Pekan lalu tidak bisa diterima dan kami tidak mau mengulanginya. Kami merasa sungguh menyesal atas kinerja dan hasil (di Newcastle) dan hari ini kami ingin menjinjing energi yang cantik. Bersama mereka, kami sungguh menghargai tunjangan mereka. Mereka berjuang bareng kami,” tegasnya.

Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen Liga Inggris. MU masih di urutan keempat dengan 60 poin dan Tottenham sempurna di belakangnya dengan 54 angka.

See also  Acara Sea Games 2023 Kamboja Hari Ini: Timnas Indonesia U-22 Vs Filipina

Leave a Reply