SepakbolaSport

Osimhen Belum Bicara Dengan PSG, Sinyal Bertahan?

×

Osimhen Belum Bicara Dengan PSG, Sinyal Bertahan?

Share this article
Victor Osimhen (Foto: AP/Fabio Ferrari)
Pemain asal Nigeria Victor Osimhen tampil cemerlang dengan klubnya Napoli pada animo ini. Osimhen yang berposisi selaku penyerang ini dikaitkan akan bergabung ke Paris Saint-Germain. Kabar itu, dikatakan Osimhen selaku pemberitahuan bohong.

Dikutip dari detikSport, Minggu (30/4/2023), Osimhen tampil sungguh elok bareng Napoli animo ini. Bermain sebanyak 32 kali di semua ajang, Osimhen bisa mencetak 26 gol dan menyumbangkan lima assist.

Tak cuma Paris Saint-Germain, sejumlah klub lain juga dikaitkan dengan pemain 24 tahun itu. Klub raksasa Inggris Manchester United dan Les Parisiens yang dikabarkan meminati Osimhen.

See also  Ramalan Jitu Mourinho Soal Xabi Alonso

ADVERTISEMENT

 

 

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kontrak Osimhen dengan Napoli masih berlaku sampai Juni 2025. Oleh karena adalah itu, harga Osimhen jelas tak akan murah. Beberapa media Italia menyebut bahwa harga Osimhen menembus 150 juta euro.

See also  Pele Sekarang Ada Di Kamus, Yuk Cek Artinya!

Terkait pembahasan transfer, Osimhen, memperlihatkan respon yang menenangkan untuk Napoli. Dia menentukan bahwa dikala ini belum waktunya membicarakan kepindahan.

“Ini semua gosip bohong, masih terlalu dini untuk membicarakan transfer,” kata Osimhen ibarat dikabarkan oleh Mundo Deportivo.

Tinggal selangkah lagi, Osimhen mengirimkan Napoli selaku juara Serie A. Seperti dimengerti, tim asal kota Naples telah mengumpulkan 78 poin.

See also  Klopp: Diogo Jota Tak Sasar Kepala

Urusan poin, Napoli unggul 17 poin dari Lazio di posisi kedua. Kalau Lazio tak memetik kemenangan atas Inter Milan di San Siro pekan ini, Napoli akan menjadi juara Serie A.

Leave a Reply