AlamTravelWisata

Yang Perlu Dimengerti Tentang Bepergian ke Eleuthera

×

Yang Perlu Dimengerti Tentang Bepergian ke Eleuthera

Share this article

Karena kini ada beberapa vaksin COVID-19 yang didistribusikan, Anda mungkin mempersiapkan perjalanan Anda berikutnya untuk tahun 2021. Itu adalah sesuatu yang diimpikan sebagian besar dari kita selama tahun yang sarat tantangan ini.

1. Makara kemana Anda harus pergi?

 – eleuthera

Eleuthera di Bahama yakni salah satu opsi. Seiring dengan menjadi pulau Karibia yang cukup aman untuk dikunjungi, pulau ini mempunyai pesona pedesaan yang terpencil. Ini bukan daerah dengan banyak pengembangan, dan Anda tidak akan melihat resor all-in yang besar.

Ini ialah kawasan yang menarik dan kawasan di mana Anda juga bisa menerapkan jarak sosial, jadi apa yang harus Anda ketahui?

2. Apakah Eleuthera Aman?

 – Beach_scene_at_Current,_Eleuthera

Pertama dan paling penting, dikala Anda bepergian ke negara aneh mana pun, keselamatan ialah prioritas .

Secara keseluruhan, Eleuthera dianggap aman. Ini memiliki kecepatan yang lambat, dan selain dari kemungkinan kejahatan kecil yang melibatkan pencurian, sebagian besar hadirin ke area tersebut melaporkan merasa sangat kondusif dan yakin diri untuk menjelajah. Anda mungkin menghabiskan sebagian besar perjalanan Anda bahkan tidak menyaksikan orang lain di Eleuthera sama sekali, tergantung di mana Anda menginap.

3. Pantai-pantai

Jika Anda seseorang yang menyukai pantai yang indah , maka Eleuthera mungkin kawasan yang tepat untuk Anda. Mereka mempunyai beberapa pantai berpasir putih dan merah muda paling tepat di mana pun di planet ini.

See also  Rekreasi Belanja, Masakan, Dan Foto Hits Di Pos Bloc Jakarta

Airnya jernih dan cocok untuk snorkeling. Banyak orang merasa Eleuthera adalah diam-diam perjalanan. Itu terletak sekitar 118 km dari Nassau, namun mampu terasa sangat jauh. Kembali ke pantai-pantai indah itu—kemungkinan besar Anda akan menikmatinya sendiri.

Eleuthera dibagi menjadi tiga area utama . Ada North Eleuthera dengan Spanish Wells dan Harbour Island yang glamor. Ada juga Central Eleuthera, kawasan kota Pelabuhan Gubernur berada.

Lalu, ada South Eleuthera yang terpencil dengan Rock Sound dan pantai-pantai mirip Lighthouse Beach.

French Leave juga diketahui selaku Pantai Club Med, terletak di Pelabuhan Gubernur. Pantai ini memiliki pasir putih dan gampang dijangkau sehingga menjadi favorit para pelancong. Pantai Mercusuar mungkin yaitu pantai tercantik di seluruh Bahama. Ada juga Rainbow Beach, dengan air dangkal yang tepat untuk keluarga.

4. Bagaimana caramu hingga kesana?

 – Eleuthera_Sunset

Musim puncak Bahama adalah Desember sampai April, jadi Anda bisa mengeluarkan uang lebih. Meski begitu, Eleuthera lebih ramah budget daripada banyak tujuan wisata, bahkan selama waktu itu.

Jika ingin berwisata di luar peak season, persiapkan berangkat dari Mei hingga Agustus. Anda mampu mendapatkan penawaran hebat.

See also  7 Kawasan Makan Pontianak Sedang Hits Dikala Ini

Dari September sampai Oktober, Anda mungkin ingin menghindarinya sebab demam berita angin kencang. Banyak daerah untuk pelancong tutup selama waktu ini.

Anda bisa terbang ke Nassau dan kemudian mengambil penerbangan singkat ke Eleuthera. Anda juga mampu melayang dari bandara utama ke Eleuthera. Ada Bandara Internasional Eleuthera Utara dan Bandara Pelabuhan Gubernur. Ada juga Bandara Internasional Rock Sound.

Untuk naik bahtera, ada feri dari Nassau ke Pelabuhan Gubernur, tetapi perjalanan itu mengkonsumsi waktu antara lima hingga delapan jam.

5. Berkeliling

 – Cocos nucifera Eleuthera

Anda mesti betul-betul mempersiapkan untuk menyewa mobil di Eleuthera. Jika tidak, Anda akan menghabiskan banyak duit untuk menyewa seorang pengemudi.

Ada satu jalan utama di sana yang disebut Jalan Raya Meridian, dan lazimnya tidak banyak kemudian lintas.

Saat menyewa kendaraan beroda empat di Eleuthera, Anda lazimnya cuma mengaturnya dari orang lokal. Mereka akan membawa kendaraan beroda empat ke bandara untuk Anda.

See also  Pantai Terindah di Jepang

Pertimbangkan 4×4, sebab banyak jalan yang belum diaspal.

6. Apa yang mesti dilakukan

Jika Anda ingin mengolah kuliner selama perjalanan, fikirkan untuk mendatangi Island Farm. Island Farm menanam produk segar tepat di belakang lompatan, dan mereka juga memiliki hal-hal seperti selai dan jeli bikinan sendiri.

Pelabuhan Gubernur ialah kota terbesar di Eleuthera, dan Anda akan menyaksikan rumah bersejarah yang indah terletak di pelabuhan. Ini akan menjinjing Anda kembali ke abad lalu.

Ada Glass Window Bridge, yaitu sebongkah watu karang yang berfungsi selaku pemisah antara Samudera Atlantik dan Karibia.

7. Dimana untuk tinggal

Tidak banyak resor besar di Eleuthera , meskipun ada beberapa. Mereka condong cukup mahal namun juga tenteram.

Jika Anda mengharapkan pengalaman yang berlainan, pertimbangkan untuk menyewa vila . Ada vila di semua rentang harga, dan beberapa di antaranya cukup terbatas fasilitasnya, tetapi pemandangannya menonjol.

Saat Anda menyewa vila, Anda diberi pilihan untuk berbelanja ikan segar dan barang-barang yang lain serta mengolah kuliner di rumah daripada pergi ke kedai kuliner. Ini juga akan mendorong Anda untuk menjelajahi pulau lebih banyak dibandingkan dengan hanya tinggal di resor Anda.

Leave a Reply