Info KulinerUmum

Tur Kuliner Unik Untuk Pecinta Makanan di Mana Saja

×

Tur Kuliner Unik Untuk Pecinta Makanan di Mana Saja

Share this article

Ini adalah bagian pertama dari seri baru kami Ulasan Perjalanan tempat kami menjelajahi berbagai layanan dan opsi yang tersedia untuk membantu wisatawan di seluruh dunia dengan perjalanan mereka. Hari ini kami melihat FoodieTrip, yang menyediakan wisata kuliner autentik dengan menghubungkan wisatawan dengan pemandu kuliner lokal di seluruh dunia.

Bagaimana Memulai?

FoodieTrip lahir dari perjalanan CEO FoodieTrip, Matan Magril , dibawa ke Vietnam . Berjuang untuk menemukan masakan yang benar-benar autentik di Kota Ho Chi Minh, Matan memutuskan untuk mengikuti tur kuliner berbasis sepeda motor menjelajahi harta karun kuliner kota yang paling tersembunyi. Tur tersebut membangkitkan kecintaan Matan terhadap masakan dan budaya Vietnam dan memungkinkan dia untuk terhubung dengan pemandu lokalnya dengan cara yang tidak dapat dilakukan oleh restoran mana pun. Sekembalinya ke rumah FoodieTrip lahir sebagai kolaborasi antara Matan, teman dekatnya, Vladimir Borisov, keduanya berusaha menciptakan cara untuk membantu pecinta kuliner lainnya menikmati jenis pengalaman otentik yang sama.

See also  Fakta Di Balik Hoax Hotman Paris Mau Bayar Miliaran Ke Ida Dayak

 

New York, Authentic Dim Sum Lunch
New York, Makan Siang Dim Sum Otentik

Bagaimana Caranya?

FoodieTrip menghubungkan ahli makanan yang bersemangat, FoodieGuides, dengan wisatawan yang mencari pengalaman kuliner autentik dan tersembunyi di kota yang mereka kunjungi. Setelah melalui proses jaminan kualitas yang komprehensif, FoodieGuides membuat daftar pengalaman makanan khas kota mereka. Mulai dari kios pasar malam terbaik di Bangkok hingga bar speakeasy tersembunyi di New York City. Saat merencanakan perjalanan, pelancong cukup mencari tujuan dan tanggal perjalanan yang diinginkan dan diberikan pengalaman makanan yang sesuai. Pemesanan tur, pembayaran, dan logistik semuanya ditangani dengan lancar di platform FoodieTrip. Setelah mengonfirmasi pemesanan, FoodieGuides akan menunggu wisatawan di tujuan awal tur yang siap membawa mereka dalam petualangan masakan asli. Secara keseluruhan, FoodieGuides akan memastikan bahwa pengunjung akan mendapatkan yang terbaik dan, terkadang, pengalaman gastronomi yang tidak dapat diakses yang ditawarkan kota mereka dengan harga yang wajar.

Tour de France of Wine
Tour de France dari Anggur
See also  Resep Aneka Kreasi Masakan Kembang Kol Enak, Sarapan Sehat Yang Siap Disajikan Untuk Keluarga

Apa bagusnya?

Fitur utama yang membuat layanan ini sangat menggoda adalah memastikan Anda akan merasakan mahakarya kuliner yang sebenarnya dan seringkali tersembunyi di tempat tujuan Anda tanpa usaha apa pun. Anda tidak perlu mencari restoran yang bagus, Anda tidak akan terjebak jebakan turis . Ini adalah impian pecinta kuliner, bisa pergi ke tempat penduduk setempat pergi dan sepenuhnya merasakan makanan otentik sambil terhubung dengan penduduk setempat yang menarik.

Alasan lain mengapa ini luar biasa adalah menghemat banyak waktu Anda dari mencari tempat makan. Tidak perlu lagi melihat blog makanan atau situs ulasan restoran selama berjam-jam hanya untuk menemukan diri Anda dikelilingi oleh turis lain yang membaca blog yang sama. Tidak perlu lagi menaruh kepercayaan pada menit terakhir, pemandu wisata yang belum terbukti. Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk kegiatan lain, mengunjungi tempat-tempat wisata atau sekadar bersantai.

See also  Ngeri! Di Jepang Ada Sashimi Burung Gagak Yang Jadi Kontroversi
Istanbul, Breakfast
Istanbul, Sarapan

Terakhir, salah satu fitur FoodieTrip yang paling unik adalah memungkinkan siapa pun yang memiliki hasrat terhadap masakan lokal untuk mendaftar sebagai FoodieGuide. FoodieGuides dapat memamerkan budaya makanan lokal mereka dan terhubung dengan wisatawan sambil menghasilkan uang dengan melakukan sesuatu yang mereka sukai. Menjadi FoodieGuide semudah mendaftarkan pengalaman kuliner di FoodieTrip dan melalui proses jaminan kualitas dan moderasi platform.

 

China, Xi'an BBQ
Cina, BBQ Xi’an

Kesimpulan

Layanan yang dijanjikan oleh FoodieTrip sangat bermanfaat dan nyaman. Itu juga terus berkembang dan berkembang. FoodieTrip saat ini menawarkan 100 tur di lebih dari 50 kota dunia dan bahkan belum selesai memperluas jaringan mereka. Itu pasti sesuatu yang perlu dipertimbangkan saat memesan perjalanan Anda berikutnya .

 

Barcelona, Authentic Squid Dish
Barcelona, ​​Hidangan Cumi Otentik

Leave a Reply