SepakbolaSport

Sodorkan Pemain Incarannya, Luis Milla: Ingin Pemain-Pemain Terbaik

×

Sodorkan Pemain Incarannya, Luis Milla: Ingin Pemain-Pemain Terbaik

Share this article

Pelatih Persib Bandung Luis Milla sudah memperlihatkan daftar pemain untuk booming depan. Milla menghendaki pemain-pemain terbaik di semua posisi demi Persib lebih kompetitif di demam informasi depan.

Milla mengapresiasi usaha pemain pada demam info ini. Mereka mampu memperbaiki kinerja tim sehingga mampu menyelesaikan booming di peringkat ketiga. Milla menilai kinerja pemain cukup baik dan bisa berkompetisi di papan atas.

“Enam bulan kami mampu melaksanakan pekerjaan yang sungguh anggun dan berjuang selaku satu di antara pesaing juara liga. Namun, dalam sebulan terakhir, performa kami menurun,” kata Milla dalam berita yang diterima, Jumat (28/4/2023).

“Saya mengapresiasi segala perlindungan yang telah diberikan para pemain semenjak awal mulut dominan. Enam bulan yakni suatu pekerjaan yang sarat dengan perjuangan seluruh anggota tim,” ucap pelatih asal Spanyol itu menambahkan.

See also  Mau Tahu Pemain Anyar Persib? Nih Kata Bos Teddy!

Kendati demikian, Milla mengaku tetap mesti mengusut tim. Ia ingin membangun tim yang lebih baik di ekspresi dominan mendatang.

“Ini menjadi salah satu hal yang akan kami kerjakan dalam memandang demam gosip depan. Kita ingin membangun satu tim kompetitif dan lebih memiliki efek lagi,” kata mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu.

See also  Momen Horor Diogo Jota Di "Kick" Liverpool Vs Tottenham

Dikatakan Milla, hasil evaluasi akan sungguh menetapkan komposisi pemain yang dibutuhkan untuk membangun tim yang lebih kompetitif di animo depan.

“Inilah yang kami pertimbangkan, sehingga semua pemain akan bersusah payah di dalam memenangi setiap pertandingan,” kata Milla.

Milla mengaku telah memperlihatkan daftar pemain Persib untuk booming depan terhadap manajemen klub. Milla pun mengapresiasi perjuangan manajemen dalam menyanggupi kebutuhan tim ekspresi mayoritas depan.

“Manajemen sudah melakukan pekerjaan dengan baik untuk mendapatkan pemain. Saya sudah bicara dengan Teddy (Tjahjono) terkait pemain di beberapa posisi supaya tim lebih meningkat ,” jelasnya.

See also  Kekurangan Arsenal Yang Bikin Pincang: Tak Ada Sosok Pemimpin di Lapangan

Milla berharap, seluruh stakeholder mampu bersabar untuk menunggu hasil pergerakan Persib di bursa pemain. Sebab, kata Milla, bursa pemain itu begitu dinamis sehingga banyak kemungkinan bisa terjadi.

“Klub melaksanakan pekerjaan setahap demi setahap terkait situasi ini. Kami ingin memilih pemain-pemain terbaik di posisinya. Saya pun terus menyaksikan segala kemungkinan yang ada,” pungkasnya.

Leave a Reply