SepakbolaSport

PSIS Kembali Lepas Pemain, Kali ini Giliran Reza Irfana

×

PSIS Kembali Lepas Pemain, Kali ini Giliran Reza Irfana

Share this article

Klub PSIS Semarang terus melaksanakan evaluasi untuk menghadapi persaingan Liga 1 verbal dominan 2023/2024. Mereka menyudahi akad pemain yang dianggap minim tunjangan di ekspresi dominan sebelumnya.

Tim berjuluk Mahesa Jenar itu kembali melepas pemainnya. Pemain tengah, Reza Irfana mesti angkat koper sesudah memperkuat PSIS semenjak lisan dominan kompetisi 2021/2022.

“Hari ini kami kembali melakukan evaluasi. Kali ini yang kami lepas Reza Irfana. Terima kasih ya Reza atas dedikasi selama ini PSIS,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi pada Jumat (28/4/2023).

See also  Gareth Bale Ogah Gabung Klub "Deadpool"

Pada persaingan Liga 1 2022/2023 lalu, Reza Irfana hanya bermain sebanyak 12 kali. Pemain asal Pati itu juga susah berkompetisi dengan pemain lainnya mirip Luthfi Kamal dan Delvin Rumbino.

Reza Irfana menyusul empat punggawa PSIS lainnya yang telah dicoret ialah Ryo Fujii, Meru Kimura, Yofandani Damai Pranata, dan Taufik Hidayat.

See also  Persib Bicara Soal Transfer James Rodriguez

“Reza masih muda dan biar ke depannya selalu diberi keberhasilan dan kesehatan. Sukses terus ya Reza dan terus meningkat kariermu dimana pun bermain,” pungkas Yoyok Sukawi

PSIS Semarang sejauh ini masih adem ayem di bursa transfer pemain Liga 1. Tim asal Kota Semarang itu baru meresmikan bek kiri Haykal Alhadfiz yang diboyong dari tim Liga 2, Persikab Bandung.

See also  Persiapan Liga 2, PSDS Deli Serdang Terencana Trial Pemain

Pemain yang berposisi sebagaibek kiri itu sekarang sedang membela timnas U22 di ajang SEA Games 2023 Kamboja bersamadua punggawa PSIS lainnya ialah kiper Adi Satryo dan bek Alfeandra Dewangga.

Leave a Reply