AlamTravelWisata

Pantai Terindah di Zakynthos

×

Pantai Terindah di Zakynthos

Share this article

Sebagian besar dari apa yang membuat Zakynthos menjadi pulau yang begitu terkenal adalah pemandangannya yang indah serta teluk dan teluk kecil yang tersembunyi. Ini juga membanggakan beberapa pantai paling terkenal dan indah di Laut Ionia, yaitu salah satu hal yang menjadikan Zakynthos resor informasi terkini panas favorit . Di sini yaitu pantai terindah yang menimbulkan Zakynthos tempat yang indah bagi siapa saja untuk menghabiskan liburan.

1. Pantai Gerakas

 Gerakas beach Zakynthos Greece Aerial

Tempat yang sungguh anggun untuk orang-orang yang tidak melakukannya dengan baik di antara hingar bingar namun masih ingin menjelajahi keindahan dan kelas pantai Ionian yang menawan dan tertata dengan baik. Apa yang membuat pantai ini sangat terkenal dengan keberadaan penyu tempayan yang menggemaskan dengan sarang di mana-mana. Selain pemandangan tebing berwarna yang indah, Anda juga mampu melihat tempat di mana Anda mampu menikmati diri sendiri di bawah payung atau bangku berjemur.

2. Makris Gialos

  Makris Gialos

Pantai sederhana tetapi tertata apik ini disarankan bagi orang-orang yang ingin menikmati ketenangan di pantai. Makris Gialos memiliki semua fasilitas terbaik yang Anda perlukan, tergolong toilet, ruang ganti, dan layanan pramusaji . Banyak orang yang tiba ke sini juga melakukan acara olahraga air mirip paddle boarding, Jet Ski, dll. Semuanya dengan harga yang layak. Salah satu daerah makan terbaik di dekat pantai yakni Kefalos Greek Cuisine dan bar, yang memperlihatkan spageti Bolognese, bakso, dan kuliner bahari yummy yang lain serta menu Mediterania.

See also  6 Hidden Gem Malang Cocok Untuk Liburan

3. Pantai Pisang

  Banana Beach

Pantai Banana yakni yang paling besar dari semua pantai di Zakynthos dan mungkin yang paling terorganisir dari seluruhnya. Anda mampu sampai di sini dengan kendaraan beroda empat dalam waktu dua puluh menit dari kota Zakynthos. Beberapa keutamaan yang membuat pantai ini ideal untuk petualangan liburan yakni airnya yang jernih, pasir keemasan, dan perairan dangkal dimana belum dewasa juga mampu ikut berenang. Anda tidak perlu cemas dengan hawa acuh taacuh alasannya sebagian besar air pantai Pisang hangat, yang memiliki imbas terapeutik pada badan. Anda juga mampu mengikuti olahraga air, dan terdapat kedai makanan yang menawarkan kuliner bermutu untuk orang cendekia balig cukup akal dan belum sampaumur. Karena ruangnya yang luas, mudah bagi Anda untuk mendapatkan sudut yang hening di mana Anda dapat tinggal dengan sedikit gangguan, atau Anda mampu menyewa salah satu payung biru yang berjejer di tepi bahari dan menikmati pemandangan.

See also  10 Perairan Terjernih di Dunia

4. Porto Roma

  Porto Roma

Porto Roma adalah salah satu pantai terdekat dari Kota Zakynthos, hanya berjarak 16km, dan ideal untuk orang yang ingin naik kapal pesiar. Pecinta alam juga akan menggemari flora hijau dan pohon pinus yang mengelilingi pantai, yang memperlihatkan nuansa tersendiri bagi para hadirin yang datang ke sini. Anda bisa berenang di air atau menikmati satu atau dua masakan di salah satu bar dan kafetaria setempat di pantai. Turis juga suka mengikuti Mario Boat Tours, menawarkan pengalaman tak terlewatkan yang dipersonalisasi yang memungkinkan Anda menjelajahi perairan erat pantai, atau melihat penyu. Beberapa orang juga suka snorkeling, jadi bila Anda ingin bergabung dengan mereka dalam petualangan ini, Anda sebaiknya bersiap-siap sebab Porto Roma yakni tempat yang manis untuk snorkeling yang mengasyikkan.

See also  Pantai Terindah di Vietnam

5. Pantai Navagi

  

Mengambil namanya dari bangkai kapal busuk tanah yang ditemukan di atas pasir halusnya yang halus, pantai Navagio tidak diragukan lagi yakni salah satu pantai paling populer di seluruh dunia. Ditemukan di bagian utara pulau, pantai ini hanya bisa diakses dengan bahtera, dan ialah hotspot bagi para wisatawan.

Leave a Reply