AlamTravelWisata

Pantai Terindah di Venesia dan Veneto

×

Pantai Terindah di Venesia dan Veneto

Share this article

Wilayah Veneto dan miliknya ibu kota Venesia kaya akan sejarah dan budaya. Mereka juga menawarkan pengunjung beberapa pantai yang menawan di mana setiap orang mampu bersantai dan bersenang-senang. Ada begitu banyak pantai di Veneto. Jadi, demi kenyamanan Anda, kami sudah memilih beberapa yang terindah yang disukai banyak orang untuk dikunjungi.

1. Lido di Jesolo

 

Karena banyak sekali alasan, Lido di Jesolo tetap menjadi salah satu pantai yang paling dicari di Veneto Riviera. Itu hanya kawasan yang indah dan mengasyikkan, hanya untuk memberi Anda ringkasan dari semuanya. Di sini, Anda mampu datang bersama seluruh keluarga dan berharap Anda akan menerima kesenangan terbaik dalam hidup Anda. Ada taman air Aqualandia, dan tentu saja klub golf bagi mereka yang ingin berkarir di olahraga mewah di kurun depan. Anda juga bisa menyewa salah satu payung biru, berenang di pantai, atau bersepeda di tepi pantai. Anda mampu menjangkau pantai ini dengan berkendara bus selama 40 menit dari bandara Venesia.

See also  7 Wisata Ciwidey Ini Tawarkan Pemandangan Alam Yang Asri

2. Cal Luna

 

Sering disebut selaku salah satu yang terindah dari seluruhnya pantai di Italia . Cala Luna tidak akan pernah mengecewakan selama Anda siap bersenang-senang. Pantai terpencil ini berada di tengah tanjung berbatu dan mempunyai gua serta air biru kehijauan. Pengunjung juga menyukai tebing putih, air jernih, dan Anda bisa meminjam peralatan snorkeling untuk menjelajahi keindahan kedalaman maritim. Cara terbaik untuk hingga ke pantai yaitu dengan perahu dari Cala Gonone, yang lazimnya berangkat secara terpola selama demam informasi panas. Ada juga jalur pendakian untuk orang-orang yang suka mendaki.

See also  Museum Teraneh di Dunia

3. Pantai Bibione

 

Orang Italia senantiasa mencari kesenangan dan relaksasi di Pantai Bibione sejak tahun 1950-an. Ini menunjukkan yang terbaik dari kursi berjemur, pancuran pantai, gubuk ganti, dan terlampau banyak fasilitas lain yang mengalahkan pantai lain. Tiket dijual untuk bangku pantai, bangku malas, dan payung, sementara ada taman bermain kecil kawasan bawah umur bisa berbaur dan bersenang-senang. Ada terlampau banyak hotel manis yang mampu Anda tempati di sini terutama Laguna Park Hotel, yang memiliki segi pantainya sendiri. Dari Bandara Venesia, cuma butuh 10 menit untuk sampai ke sini. Jika Anda ingin mencicipi tamasya dan petualangan, Anda mampu mendatangi kebun anggur di Lorenzonetto Cav. Pabrik Anggur Guido, yang hanya berjarak 10 menit berkendara dari daerah pantai.

See also  10 Obyek Wisata Indonesia yang Sering Menjadi Destinasi Wisatawan Asing

4.  Pantai Lido di Venezia

 

Juga diketahui selaku Blue Moon. Pantai Lido di Venezia sudah populer semenjak abad ke-19 selaku daerah orang-orang aristokrat pergi berpangku tangan dan bersenang-senang. Hari ini, itu tetap menjadi salah satu daerah terbaik bagi orang Venesia dan turis untuk menerima yang terbaik dari piknik atau piknik simpulan pekan mereka. Banyak sekali aktivitas yang mampu Anda lakukan tergolong hanya berlangsung-jalan di pantai berpasir dan menjelajahi keindahannya. Orang-orang juga menyukai makanan, anggur, dan suasana keseluruhan yang menawarkan kesenangan tertinggi bagi siapa pun. Kawasan pantai juga menjadi lokasi ekspo film internasional.

 

Leave a Reply