AlamTravelWisata

Pantai Terindah Di Turki

×

Pantai Terindah Di Turki

Share this article

Turki ialah negara Timur Tengah yang terletak di antara Asia bab barat dan Eropa bagian Timur. Turki adalah negara kosmopolitan yang menyambut warga negara dari semua bangsa di dunia. Terkadang, hadirin ini datang ke Turki untuk berleha-leha dan kawasan favorit mereka ialah resor pantai. Ini adalah sepuluh pantai terindah di Turki.

1. Cirali

Cirali ialah pantai yang indah dengan bahari biru dan pegunungan dengan pohon pinus yang mengelilinginya. Pantai ini panjangnya lebih dari satu mil dan ialah rumah bagi penyu tempayan. Anda juga bisa memperoleh berbagai kebun jeruk di pantai yang tenang ini.

2. Dalyan

 

Pantai Iztuzu di Dalyan juga menjadi rumah penyu bertelur. Pantai berpasir putih ini terhubung dengan sungai yang ditumbuhi alang-alang. Pantai ini juga dikelilingi oleh tebing yang menghubungkan ke watu nisan kuno Kaunos.

See also  Kota Saudagar Karamazov

3. Alacati

 

Alacati dulunya yaitu desa Yunani. Ini adalah tempat piknik terkenal bagi orang Istanbul yang kaya. Pinggir pantainya sangat mempesona dengan air biru bau tanah dan pasir putih. Makanan yang disuguhkan di kedai makanan kelas atas sungguh yummy. Jika Anda mempunyai cukup uang untuk membeli secara royal, Anda niscaya akan menerima perasaan terbaik di sini.

4. Alanya

 

Alanya adalah resor maritim yang sangat menarik . Itu terletak di sekeliling kaki watu yang duduk tinggi di Mediterania dan dikelilingi oleh Gunung Taurus. Anda mampu mengikuti tur perahu di sekeliling pantai ini untuk merasakan perairan yang jernih.

5. Samping

Sisi diucapkan ‘See-day’ yakni salah satu tempat resor terindah di sepanjang garis pantai Mediterania. Itu airnya jernih dan cocok untuk berjemur. Jika Anda ingin beristirahat dari terik matahari, payung warna-warni di tepi pantai akan menyambut Anda di bawah naungannya.

See also  Pantai Klayar: Pesona, Lokasi Dan Harga Tiket

6. Antalya

 

Antalya yakni pantai air berwarna biru amis tanah yang memancarkan nuansa tradisional Mediterania. Kehidupan malamnya andal dan Anda bisa berbelanja dari aneka macam toko yang terletak sungguh akrab dengan resor.

7. Kalkan

 

Pantai Kalkan, pantai bergaya bohemian yaitu resor maritim mempesona yang terletak di desa nelayan, Kalkan. Pemandangan pantai menawarkan teluk yang tepat, lereng bukit, dan kedai makanan kelas atas. Pasirnya sungguh hangat dan penginapannya sungguh mewah.

8. Laguna Oludeniz

See also  Pantai Terindah di Taiwan

 

Laguna Oludeniz yaitu kartu pos Turki. Namanya mungkin tidak cocok, tetapi bila Anda membolak-balik majalah penawaran spesial pariwisata Turki, Anda tidak akan melewatkan laguna ini. Laguna Oludeniz dialiri oleh Laut Mati dan ialah salah satu kawasan paling murni di Turki. Anda mampu berenang di laguna biru atau mundur di bawah tanaman subur untuk berjalan-jalan.

9. Semenanjung Bodrum

 

Semenanjung Bodrum mempunyai formasi kebun zaitun dan waduk yang dirancang dengan gaya Ottoman. Penduduk asli Turki yang kaya dan terkenal mendatangi resor pantai yang dirancang dengan selera tinggi ini. Musik, masakan, bar, dan situasi yaitu argumentasi mengapa pecinta semua hal baik terus kembali ke resor ini.

10. Patara

Patara ialah pantai terpanjang dan terindah di Turki. Pasirnya lembut dan sungguh putih; perairannya dangkal dan disenangi bawah umur. Pantai ini cukup murah dengan fasilitas terbaik. Anda bisa menyewa payung dan kursi berjemur yang indah.

 

Leave a Reply