AlamTravelWisata

Pantai Terindah di Taiwan

×

Pantai Terindah di Taiwan

Share this article

Taiwan adalah salah satu negara pulau terindah di Asia Timur. Teluk Taiwan sudah menempatkan negara ini selaku salah satu tujuan yang paling banyak dikunjungi di benua itu, seluruhnya berkat pantainya yang mempesona. Apakah Anda mencari pantai terindah di Taiwan? Jika Anda menyukai olahraga maritim yang manis seperti arung jeram, menyelam, kayak, atau bahkan memancing, pantai-pantai ini adalah tempat yang tepat.

1. Pantai Sanzhir

 

Pantai Sanzhir terletak di kota Taipei, Taiwan. Pantai Sanzhir adalah hamparan perairan biru yang indah dan pasir putih murni. Ada banyak fasilitas di teluk yang akan menciptakan abad menginap Anda memiliki kegunaan. Fasilitas ini termasuk stand barbeque yang canggih.

2. Tongxiao Marine Life Park dan Bathing Beach

See also  Pameran Seni Amsterdam

 

The Tongxiao Marine Life Park and Bathing Beach ialah pantai terbesar di negara kepulauan Taiwan. Terletak di daerah barat Kabupaten Miaoli, pantai yang indah ini sangat cocok untuk bulan madu dan reuni. Ini mempunyai taman bahari yang menjadikannya ideal untuk keluarga dengan anak-anak. Ini juga ialah kawasan selancar yang sangat bagus.

3. Pantai Fulong

Pantai Fulong terletak di desa Fulong di Kota Gongliao, dan terdiri dari hamparan pasir keemasan rapi yang sempurna untuk berjemur. Teluk ini memiliki air jernih yang mengalir sepanjang lebih dari 3 kilometer di sepanjang garis pantai. Pantai Fulong yakni salah satu resor yang paling banyak dikunjungi di isu terkini panas. Ini adalah tempat yang tepat untuk berlayar, berselancar, berenang, seluncur angin, dan selancar. Ini yakni rumah bagi Festival Batu Gongliao Ho-Hai-Yan yang populer yang berjalan selama demam isu panas setiap tahun.

See also  6 Hidden Gem Jogja Yang Cocok Banget Buat Healing

4. Pantai Chishan

 

Pantai Chinshan juga disebut selaku Jinshan. Ini yakni salah satu pantai ternama di bagian timur bahari Taiwan. Ini adalah salah satu pantai paling ramah keluarga di Taiwan. Pasir emas mengkilap sangat sesuai untuk membangun istana pasir. Berjemur juga diperbolehkan. Ada area luas di belakang pantai yang sangat sesuai untuk berkemah dan menikmati barbeque. Jika Anda mencari kawasan yang ideal untuk pesta di tepi kolam renang, Pantai Chinshan mesti masuk dalam daftar Anda alasannya adalah memiliki kolam renang dalam ruangan yang juga berfungsi selaku sumber air panas.

See also  Kota Pesisir di California yang Menawan

5. Pantai Baishwan

 

Pantai Baishwan disebut juga ‘Pantai Pasir Putih’ alasannya adalah hamparan pasir putihnya yang mendominasi pantai. Pantai yang indah ini terletak di tempat utara Taiwan. Perairan yang transparan dan murni sangat cocok untuk berenang dan memancing. Jika Anda menyukai nuansa tradisional pantai yang sepi dari payung dan kantin, Anda harus menjajal mampir ke pantai ini.

6. Pantai Kenting

Pantai Kenting terletak di tempat selatan Taiwan, dan dikelilingi oleh taman nasional, Taman Nasional Kenting. Anda akan senang melihat hangatnya pasir kerang keemasan yang membentang di atas pantai. Banyak terumbu karang adalah rumah bagi fauna bahari yang melimpah. Terumbu karang ini ialah nirwana bagi penyelam scuba dan perenang snorkel.

 

Leave a Reply