AlamTravelWisata

Pantai Terindah di Sumatera

×

Pantai Terindah di Sumatera

Share this article

Sumatera yang terletak di Indonesia yaitu salah satu pulau paling besar di dunia. Pulau ini yaitu sebuah oasis dari pulau-pulau yang memperlihatkan teluk yang menjadi kawasan yang ideal untuk relaksasi, peremajaan, dan perenungan asumsi. Sudah menjadi isu kedaluwarsa bahwa pantai-pantai di Sumatera bukan lagi permata tersembunyi; pantai-pantai indah tersebar di tempat Utara, Selatan dan Barat Sumatera. Lihat pilihan teratas kami!

1. Pantai Bali Lestari

Tunggu! Anda berada di daerah yang sempurna. Pantai Bali Lestari tidak terletak di Bali. Pantai sublim ini diberi nama ini alasannya adalah memberikan nuansa Bali. Pantai Bali Lestari mempunyai beberapa warung makan yang melayani keperluan pengunjung khususnya keluarga yang tiba untuk liburan. Pengunjung yang berkeliling di sekeliling pantai ini bisa menaiki banana boat.

2. Pantai Mangrove

 

Pantai ini dinamakan demikian karena mempunyai pohon bakau yang akarnya tenggelam rendah di bawah air jernih berwarna biru kehijauan. Merupakan one stop spot bagi siswa SD dan Sekolah Menengah Pertama yang ingin berbasah-basahan dan mengenal lebih dalam tentang vegetasi mangrove.

See also  Perjalanan ke Albania dan Makedonia

3. Pantai Sri Mersing

 

 

Terletak di sepanjang Kuala Lama di Sumatera Utara yaitu pantai Sri Mersing. Pantai ini didominasi oleh pantai pasir putih sempurna yang dipagari oleh pohon cemara. Airnya berwarna biru muda, dan seluruh suasananya sempurna untuk relaksasi. Kunjungan ke kafe di pantai ini akan memberi Anda pengalaman pantai terbaik yang pernah ada.

4. Pantai Bosur

 

Pantai Bosur adalah pantai sempurna yang terletak di Sumatera Utara, dan pantai pasir putih ini menerima namanya dari Bonaran dan Sukran, bupati Tapanuli Tengah. Perairan jernih dan pasir keemasan digemari oleh hadirin yang lazimnya datang untuk bermalas-malasan di tepi pantai.

See also  Pameran Seni Amsterdam

5. Pantai Pandan

 

Pantai Pandan yakni pantai paling terkenal di Sumatera. Itu terletak di desa Pandan di tempat utara pulau dan perairannya sebagian besar jernih. Pasirnya tampaksangat seperti tepung, dan angin laut yang sejuk akan menolong menenangkan saraf Anda. Mencari tunjangan ketika matahari keluar? Bersantailah di bawah naungan pepohonan dan keluarlah dari zona nyaman.

6. Pantai Karolina

 

Salah satu pantai yang paling digandrungi di Sumatera adalah pantai Carolina yang juga dikenal dengan nama pantai Teluk Bungus. Keindahan tuhan dari Tuhan ini memiliki hamparan pasir putih yang indah dengan pohon-pohon tinggi yang bergoyang saat angin bertiup melalui teluk. Keindahan alam ini sungguh indah, dan harus dikunjungi setiap kali Anda berada di Sumatera Barat.

See also  Parah, Banyak Penumpang Muntah-Muntah Dan Pingsan Namun Tak MampuKeluar Pesawat

7. Pantai Sako

 

Pantai Sako adalah pantai terpencil yang terletak di Kota Padang. Pantai yang tenang dan tenteram ialah daerah liburan yang sempurna untuk piknik dan bersantai. Keluarga biasanya mendatangi Pantai Sako untuk mencicipi keindahan pasir putih halus dan perairan biru langit.

8. Pantai Gandoriah

 

Pantai Gandoriah menjadi salah satu destinasi rekreasi di Indonesia alasannya pemandangannya yang mempesona. Garis pantainya sungguh spektakuler. Penduduk setempat, tawa, dan cinta akan menciptakan Anda terengah-engah. Pasir putihnya tepat untuk berjemur, dan perairannya ideal untuk banyak olahraga air. Penggemar alam luar, turis, dan anggota keluarga dipersilakan untuk menjelajahi keindahan alam ini.

 

Leave a Reply