SepakbolaSport

MU Paling Cocok Untuk Kane

×

MU Paling Cocok Untuk Kane

Share this article

Masa depan Harry Kane terus menjadi pembahasan. Manchester United dinilai menjadi klub paling sesuai untuk pemain 29 tahun itu.

Kontrak Kane akan simpulan pada Juni tahun depan. Kalau Kane tak memperbesar perjanjian segera, beliau mampu menjalin komunikasi dengan klub lain. Spurs juga terang tak ingin kehilangan pemain depan andalannya itu dengan hanya-cuma.

Beberapa klub dikaitkan dengan Kane. Bayern Munich salah satunya, ada juga Setan Merah. MU memang sedang mencari penyerang tengah di isu terkini panas.

See also  PSIS Kembali Lepas Pemain, Kali ini Giliran Reza Irfana

ADVERTISEMENT

 

 

SCROLL TO RESUME CONTENT

 

Pada musim ini, MU cuma memiliki Anthony Martial. Oleh sebab yakni itu, MU meminjam Wout Weghorst pada Januari 2023.

See also  Cristiano Ronaldo Bantu Al Nassr Pesta Gol

Manajer MU, Erik ten Hag, telah mengungkap ajakan khusus untuk menghadirkan penyerang tengah. Victor Osimhen dan Kane yang dirumorkan. Eks penyerang di Premier League, Glenn Murray, mengungkapkan argumentasi Kane amat cocok dengan MU.

“Saya pikir Harry Kane akan bertahan di Premier League. Pada risikonya, ia ingin memecahkan rekor Alan Shearer di Premier League dan ia sangat mampu untuk melaksanakan itu dengan usianya saat ini dan jumlah gol yang dia catatkan,” kata Murray di BBC.

See also  Madrid Selangkah Lagi Temukan Bellingham

“Saya tak mampu melihat Man City menginginkan ia sekarang, mereka mempunyai Haaland. Saya mencurigai Newcastle akan menjadi pilihan untuknya. Kaprikornus, Man United yaitu satu-satunya di mana anda berpikir cocok. Ini yaitu klub sepakbola yang besar,” kata beliau menyertakan.

Leave a Reply