Info Kuliner

Makan Sehat, Enak, Dan Kondusif Ala The Westin Surabaya

×

Makan Sehat, Enak, Dan Kondusif Ala The Westin Surabaya

Share this article

The Westin Surabaya menjadi satu di antara hotel yang mendukung kegiatan pemerintah untuk menutup layanan dine-in selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Meski begitu, The Westin Surabaya tidak kelemahan wangsit untuk membuat penemuan simpel-mudahan tetap mampu melayani penduduk . Salah satunya dengan meluncurkan kegiatan Drive thru-Eat Well to Go.

Program Drive thru-Eat Well to Go ini, memungkinkan penduduk untuk memesan masakan lebih mudah dengan cara drive thru di area Welcome Lobby The Westin Surabaya.

“Pada masa PPKM Darurat ini, kami membantu memudahkan penduduk untuk menetapkan masakan, alasannya tak perlu lagi repot untuk turun dari kendaraan beroda empat,” jelas Alamsyah Jo sebagaiComplex General Manager The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah.

See also  5 Nasehat Kafetaria Ala Bali Di Jogja Yang Seru Buat Hangout

Jo menyertakan, penduduk mampu pribadi menuju area Welcome Lobby untuk memesan masakan sehat khas The Westin Surabaya dan dirasakan sembari berjalan atau di rumah.

“Ini menjadi pengalaman gres bagi kami untuk menciptakan aktivitas ini. Meski begitu, protokol kesehatan tetap kami jaga dengan ketat sesuai anjuran pemerintah,” ujarnya.

Untuk pilihan santapan pada acara Drive thru-Eat Well to Go, The Westin Surabaya mendatangkan Healthy Quinoa & Beetroot Salad, Salmon Panini Sandwich with Sweet Grill Pineapple, Multigrain US Top Blade Sandwich with Caramelized Vegetable and Cheese.

See also  Mencicipi Eclair Gethuk Dan Donat Brule Di 2 Bakery Hits Bandung

Selain itu tidak ketinggalan pula aneka cake dan kudapan manis mirip, Wild Berry Chocolate, Green Tea Chocolate Pannacota. Ada pula santapan minuman Fresh by The Juicery, yakni olahan dari buah semangka, timun, air kelapa, dan daun mint yang merupakan signature minuman dari The Westin Surabaya.

Selain layanan Drive thru-Eat Well to Go, The Westin Surabaya juga memperlihatkan layanan pesan antar bagi penduduk yang tinggal di rumah.

See also  5 Resep Menu Sahur Enak, Sehat Dan Bikinnya Mudah Cuma 5 Menit Jadi

“Di The Westin Surabaya, bukan hanya kenyamanan tamu yang menjadi prioritas kami, tetapi juga keselamatan, kesehatan, kebersihan, dan kualitas hidup secara holistik. Karena itu, kami mengajak penduduk untuk tetap mempertahankan protokol kesehatan serta mendukung program pemerintah,” tutup Jo.

Leave a Reply