SepakbolaSport

Indonesia Vs Filipina: Skuad Garuda Kesulitan, Tapi…

×

Indonesia Vs Filipina: Skuad Garuda Kesulitan, Tapi…

Share this article
Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Timnas Indonesia U-22 mampu mengalahkan Filipina 3-0. Pelatih Indra Sjafri mengakui bertengkar awalnya berat, namun pemain mampu berkembang.

Matchday pertama Grup A cabang sepakbola lelaki SEA Games 2023 mempertemukan Indonesia vs Filipina di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (29/4/2023) sore WIB. Gol-gol Indonesia dicetak oleh Marselino Ferdinan, Irfan Jauhari, dan Fajar Faturrahman.

Gol Marselino didapat jelang turun minum. Dua gol dari Irfan dan Fajar terjadi mendekati berantem tuntas.

See also  Rumor Transfer: Bayern Munich Incar Casemiro

Indonesia tampaktidak bermain sip pada berantem awal ini. Beberapa kali terlihat pemain terlambat mengambil keputusan yang sip.

“Pertandingan yang berat dan belum dewasa di babak pertama belum bisa mengembangkan permainan. Tetapi mereka dari menit ke menit berkembang, dan di babak kedua mereka mulai mampu bermain dengan baik,” kata Indra.

See also  Team Talk Soal Suporter Membuat Tottenham Bangkit Lawan MU

“Saya tidak akan menyalahkan pemain-pemain karena yakni bagaimana pun setiap pemain sudah menunjukkan pertolongan yang cantik terhadap pertandingan, sehingga kita menang 3-0,” Indra melanjutkan.

Indonesia di dikala ini ada di posisi kedua dengan tiga poin. Kamboja di urutan pertama usai mengalahkan Timor Leste 4-0.

Leave a Reply