SepakbolaSport

Ambisi Beckham Putra Bersama Timnas U-22 Di Sea Games 2023

×

Ambisi Beckham Putra Bersama Timnas U-22 Di Sea Games 2023

Share this article

Beckham Putra, jadi salah satu pemain Persib Bandung yang belum menikmati libur persaingan dan Idulfitri. Beckham tengah berjuang mengharumkan nama bangsa.

Beckham dan rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-22 sedang bersiap menghadapi SEA Games 2023 di Kamboja. Beckham dan rekan-rekannya sudah bertolak ke Kamboja pada 24 April 2023.

Sabtu 29 April 2023, rencananya Indonesia bakal melakoni berkelahi permulaan melawan Filipina. Beckham mengaku siap berjuang untuk menjangkau hasil cantik di SEA Games.

See also  Ayo Rekrut Bek Baru, Sib!

“Keinginan niscaya besar mampu merasakan libur dan idul fitri bareng keluarga, tetapi bermain untuk negara yakni hal penting, kewajiban yang mesti ditunaikan. Saya dan sobat-sobat di sini akan bersusah payah untuk mendapatkan hasil maksimal,” kata Beckham, Jumat (28/4/2023).

Beckham ingin menjinjing Indonesia juara di SEA Games tahun ini. Sudah 32 tahun Indonesia tak pernah menjangkau emas di SEA Games.

See also  Sutiono Lamso: Persib Butuh Bek Muda Bertenaga

“Praktis-mudahan perjuangan kami bisa berbuah bagus. Mohon doa restu dari semua untuk kami mampu bawa prestasi yang sudah sangat dirindukan pencinta sepak bola Indonesia. Praktis-mudahan kami bisa menerima prestasi terbaik,” ucapnya.

Dia berharap bisa memberikan yang terbaik juga untuk Persib. Beckham menjadi wakil satu-satunya sehabis Satrio Azhar tidak masuk skuad. Selain itu, Beckham juga ingin memberikan kebanggan untuk keluarga yang telah sangat mendukungnya dalam berkarier.

See also  PSS Sleman Jor-Joran Di Bursa Transfer, Sekarang Datangkan Kiper Timnas Filipina

“Kami pemain niscaya ingin persembahkan yang terbaik buat keluarga yang sangat mendukung, klub juga dan doa dari semua. Praktis-mudahan tahun ini rezekinya Indonesia raih emas,” katanya.

Leave a Reply