SepakbolaSport

Madrid Selangkah Lagi Temukan Bellingham

×

Madrid Selangkah Lagi Temukan Bellingham

Share this article
Foto: Getty Images/Dean Mouhtaropoulos

Jude Bellingham tinggal selangkah lagi gabung Real Madrid. Bellingham dikabarkan telah menjalin komitmen pribadi dengan El Real.

Kini beliau tinggal menunggu proses negosiasi antara Madrid dengan klubnya di saat ini, Borussia Dortmund.

Dilansir detikSport, Bellingham jadi properti panas di bursa transfer sehabis performa gemilangnya bareng Dortmund. Beberapa klub dikabarkan terpesona memboyong Bellingham ibarat Madrid, Liverpool, Manchester City, Chelsea dan Paris Saint-Germain.

ADVERTISEMENT

See also  Pemain Asal Jepang Kei Sano Resmi Bergabung Ke Pss Sleman

 

 

SCROLL TO RESUME CONTENT

Tapi dari lima klub tersebut, hanya Liverpool dan Madrid yang menyanggupi syarat Bellingham yang cuma mau pindah ke klub yang punya tradisi di Eropa.

Liverpool mulanya dikait-kaitkan dengan Bellingham hingga mereka risikonya mundur, alasannya ialah menilai harga dan kesepakatan pemain ini terlalu tinggi. Oleh risikonya tinggal Madrid yang jadi satu-satunya tujuan Bellingham booming depan.

See also  Ambisi Beckham Putra Bersama Timnas U-22 Di Sea Games 2023

Bellingham mulanya berharap Liverpool mengurungkan niatnya dan tetap jadi merekrutnya. Tapi, daripada menanti hal yang tidak niscaya, Bellingham karenanya menegaskan Madrid.

Dikutip Diario AS, perwakilan Madrid akan diantarke Jerman untuk menemui petinggi Dortmund untuk membahas ihwal transfer. Sebab, Bellingham sudah mengutarakan keinginannya gabung ke Madrid.

See also  Persiapan Liga 2, PSDS Deli Serdang Terencana Trial Pemain

Kini yang jadi masalah ialah Dortmund tetap meminta harga 150 juta euro untuk Bellingham. Sementara, Madrid merasa angka itu ketinggian sehingga coba menawarnya hingga 120 juta euro.

Ada potensi Madrid bakal mundur andaikan Dortmund tidak inginbernegosiasi. Dortmund memang hanya punya booming panas ini untuk meraup laba dari transfer Bellingham, mengingat kontraknya hanya tersisa dua tahun sehingga harganya dapat turun drastis tahun depan.

Leave a Reply