SepakbolaSport

Perilaku Jelek Ronaldo Diungkap Lawannya Di Liga Arab

×

Perilaku Jelek Ronaldo Diungkap Lawannya Di Liga Arab

Share this article
Foto: FAYEZ NURELDINE/AFP via Getty Images

Sikap jelek Cristiano Ronaldo dibongkar pemain Al Wehda, Jean-David Beauguel. Beauguel yang merupakan penggemar Ronaldo pun pada balasannya kecewa berat.

Dikutip dari detikSport, Al Wehda menyingkirkan Al Nassr pada semifinal Piala Raja Arab Saudi 2023 pekan kemudian. Al Wehda menang 1-0 atas The Global Club dan melaju ke partai tamat.

Beauguel menjadi bintang kemenangan Al Wehda atas Al Nassr. Dia mencetak gol kemenangan timnya melalui bola tendangan salto.

ADVERTISEMENT

See also  Kemarahan Ancelotti Ke Para Pemain Real Madrid

 

 

SCROLL TO RESUME CONTENT

Cristiano Ronaldo tampil sarat bareng Al Nassr menghadapi Al Wehda. Namun, bomber Portugal itu tak kuasa membendung menaklukkan keperkasaan kiper Al Wehda, M. Mohamedi.

Jean-David Beauguel amat bahagia dapat bertarung satu lapangan dengan Ronaldo. Kekagumannya terhadap CR7 meningkat menjadi ketidakpuasan selepas pertandingan.

Beauguel sempat menjajal berbincang-bincang dengan Ronaldo setelah pluit panjang berbunyi. Ronaldo menyikapi dengan hirau dan terkesan mengabaikan dirinya.

See also  De Bruyne Ungkap Kekurangan Arsenal, Apaan Tuh?

“Saya kagetdengan sikapnya. Saya kecewa. Saya memberikan kepadanya bahwa aku merupakan penggemarnya dan saya meminta jerseynya” kata Beauguel, dikutip dari The Sun.

“Dia menjabat tangan saya tanpa menatap mata saya dan dengan perilaku yang sungguh mencemooh. Bahkan selama pertandingan beliau kesal dan membentak rekan satu timnya,” pesepakbola 31 tahun itu menambahkan.

“Cristiano merupakan pesaing yang mahir dan aku mengetahui bahwa ia kecewa dengan kekalahan tersebut. Di luar faktor ekonomi, yang saya percaya kasatmata, aku pikir kedatangannya cantik untuk sepak bola Saudi, mungkin akan mendorong pemain ahli lainnya tiba ke sini,” demikian kata Beauguel.

See also  Higienis-Bersih PSSI, Erick Thohir Bentuk Dua Satgas Gres

Gugurnya Al Nassr dari Piala Raja Arab Saudi menciptakan Cristiano Ronaldo terancam puasa gelar verbal secara umum dikuasai ini. Sebelumnya klub asal Riyadh itu tersingkir di Piala Super Arab Saudi dan tertahan di posisi kedua liga.

Leave a Reply