TravelWisata

6 Hack Aplikasi Penerbangan Untuk Menemukan Penerbangan Murah

×

6 Hack Aplikasi Penerbangan Untuk Menemukan Penerbangan Murah

Share this article
Gambar melalui Google Play

Apakah Anda bepergian di Amerika Serikat atau pengaturan jet di seluruh dunia, penerbangan adalah salah satu biaya liburan terbesar yang mungkin Anda keluarkan. Ada beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda menemukan penawaran penerbangan yang menarik, tetapi apakah Anda memaksimalkan potensinya? Bacalah peretasan ini untuk mempelajari beberapa aplikasi pintar kiat untuk menemukan tiket pesawat murah .

1. Gunakan Pencarian Multi-Hari Hipmunk

Hipmunk menyebut dirinya sebagai “cara tercepat dan termudah untuk merencanakan perjalanan”. Itu juga bisa menjadi salah satu yang termurah jika Anda menggunakan fitur pencarian multi-hari. Daripada mengunci Anda untuk melakukan perjalanan hanya pada satu tanggal, aplikasi ini memungkinkan Anda mencari penerbangan selama rentang tanggal keberangkatan dan kedatangan Anda. Anda mungkin menemukan bahwa menunda perjalanan Anda hanya dalam satu hari dapat menghemat ratusan dolar atau bahkan lebih. Ini sempurna untuk pelancong yang sedang dalam tahap rencana liburan awal dan yang tidak memiliki komitmen pasti.

2. Prediksikan Masa Depan Dengan Hopper

 

See also  10 Kawasan Wisata Di Cirebon Yang Terkenal Dan Murah Meriah
Gambar melalui Google Play

 

Beberapa hal yang lebih membuat frustrasi para penerbang hemat daripada memesan tiket pesawat hanya untuk melihatnya didiskon beberapa hari kemudian. Itu tidak perlu terjadi pada Anda dengan Hopper. Pencipta aplikasi mengatakan itu “menganalisis miliaran harga penerbangan setiap hari untuk memprediksi bagaimana harga akan berubah.” Semua isu yang Anda butuhkan tersembunyi di balik tab Prediksi. Tidak hanya menunjukkan harga terendah saat ini pada rute pilihan Anda, tetapi juga menyarankan apakah Anda harus membeli sekarang atau nanti. Aplikasi ini juga memprediksi berapa tarif yang akan turun dan kapan Anda bisa mengharapkannya untuk mulai naik. Ketuk “Tonton Perjalanan Ini” untuk mendapatkan pemberitahuan saat harga turun dan sebelum perkiraan kenaikan harga.

Saat Anda melihat-lihat Hopper, jangan lewatkan tab Tips. Bagian ini menyarankan tanggal perjalanan alternatif dan bandara yang dapat menurunkan harga tiket pesawat Anda secara signifikan.

3. Bagikan dan Simpan Dengan Penerbangan dan Mobil CheapOair

DPNTimes, – CheapOair Flights and Car menyusun penawaran dari lebih dari 450 maskapai penerbangan, lebih dari 30.000 lokasi penyewaan mobil, dan lebih dari 125.000 hotel untuk membantu Anda menemukan penawaran perjalanan terbaik. Urutkan penerbangan berdasarkan harga, jumlah perhentian, dan waktu perjalanan untuk menemukan penawaran yang paling sesuai untuk Anda. Tapi jangan memesan sampai Anda berbagi aplikasi dengan teman dan anggota keluarga Anda. Ketika Anda melakukannya, Anda akan mendapatkan diskon instan untuk penerbangan Anda, menjadikan penawaran yang sudah sangat bagus itu jauh lebih menarik.

See also  Perjalanan ke Albania dan Makedonia

4. Periksa Biaya Dengan Cheapflights

DPNTimes, – Sering kali tawar-menawar penerbangan bisa menjadi mahal setelah maskapai mengenakan banyak biaya, termasuk biaya pembayaran dan biaya bagasi. Dengan aplikasi Cheapflights, Anda bisa mengetahui trik ini. Setelah memasukkan detail perjalanan Anda dan melihat daftar rencana perjalanan potensial, ketuk ikon kartu kredit di bagian tengah bilah alat bawah. Ini menunjukkan daftar tambahan yang dikenakan biaya tambahan. Hindari tambahan sebanyak mungkin, dan Anda dapat merasa yakin bahwa Anda benar-benar mendapatkan harga yang bagus untuk tiket pesawat Anda.

5. Perluas Cakrawala Perjalanan Anda Dengan Skyscanner

 

Gambar melalui Google Play

Tahukah Anda bahwa Anda ingin pergi tetapi ternyata hati Anda tidak tertuju pada tempat tertentu? Skyscanner adalah aplikasi yang ideal untuk Anda. Sebagian besar aplikasi perjalanan yang akan Anda unduh ke ponsel cerdas Anda seperti iPhone 7 dari operator seperti T-Mobile memerlukan titik keberangkatan dan tujuan untuk pencarian. Skyscanner juga dapat beroperasi dengan cara ini, tetapi jika Anda ingin berpetualang, cukup cari penerbangan ke “Di Mana Saja”. Aplikasi Skyscanner kemudian akan menampilkan berbagai tujuan perjalanan yang mewakili nilai terbaik selama tanggal perjalanan pilihan Anda. Layar Retina HD iPhone yang besar dan jaringan 4G LTE T-Mobile yang cepat dan andal menjadikan pencarian ini cepat dan mudah.

See also  Pantai Terindah Di Tuscany

6. Dapatkan Peringatan Penerbangan Dari DealRay

 

Gambar melalui iTunes

DealRay adalah pilihan aplikasi luar biasa lainnya untuk pelancong yang fleksibel. Ini mencari di internet untuk memberi Anda penawaran penerbangan nasional dan internasional termurah setiap hari. Untuk benar-benar memanfaatkan aplikasi ini, atur lansiran agar Anda diberi tahu setiap kali ada a penerbangan murah dari bandara lokal Anda. Biaya berlangganan bulanan DealRay akan memakan tabungan Anda, jadi aplikasi ini paling baik digunakan oleh frequent flyer. Daftar untuk uji coba gratis selama sebulan untuk melihat apakah aplikasi ini cocok untuk Anda.

Peretasan ini dapat membantu Anda menghemat banyak pada penerbangan Anda sehingga Anda memiliki lebih banyak uang tersisa untuk dibelanjakan selama perjalanan Anda.

 

Leave a Reply