TravelWisata

5 Aplikasi Perjalanan Paling Menakjubkan

×

5 Aplikasi Perjalanan Paling Menakjubkan

Share this article

Dalam merencanakan perjalan untuk menikmati perjalanan anda, ada baikknya anda memasang satu dari 5 aplikasi berikut:

5. PackPoint

Saat mempersiapkan perjalanan, salah satu tahapan terpenting adalah pengemasan. Orang-orang yang cemas dengan penerbangan mereka sering melupakan hal-hal yang mereka butuhkan dan akhirnya bepergian tanpa mereka atau membelinya di tempat tujuan. Dengan PackPoint hidup sedikit lebih mudah saat pengemasan. Bergantung pada jenis atau pelancong apa Anda dan jenis perjalanan apa yang Anda lakukan, ada daftar periksa yang siap atau yang dapat disesuaikan yang mencakup barang-barang penting yang dapat Anda tandai saat Anda berkemas. Selain itu, jika persiapan Anda memakan waktu beberapa hari dengan PackPoint, Anda dapat melacak apa yang telah Anda kemas sejauh ini dan apa yang masih perlu disimpan.

4. Airbnb

See also  Museum Teraneh di Dunia

Airbnb adalah aplikasi sempurna untuk mencari tempat menginap dan bermalam saat bepergian. Pada dasarnya, ini adalah pasar yang penuh dengan akomodasi unik di ribuan kota dan ratusan negara. Apa yang menarik tentang itu adalah Anda dapat menemukan pilihan tempat tidur dan sarapan yang sangat murah dan terjangkau untuk menghabiskan satu atau beberapa malam. Selain pilihan ini murah, Anda juga mengenal orang lain dan bagi wisatawan yang suka belajar tentang budaya tujuan mereka, Airbnb menghadirkan pilihan luar biasa.

3.Skyscanner 

Skyscanner adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mencari penerbangan yang paling nyaman dan ekonomis melalui basis datanya yang luas yang menampilkan maskapai penerbangan dari seluruh dunia serta agensi. Penting Anda skyscanner akan merekomendasikan penerbangan yang sesuai dengan kriteria pencarian Anda diurutkan dari termurah ke termahal dan akan memberikan informasi rinci tentang penerbangan terhubung, penerbangan dan waktu perjalanan. Ini cara yang bagus untuk menemukan penawaran bagus tanpa harus memeriksa setiap situs maskapai satu per satu.

See also  Pantai Terindah di Andalusia

2. TripAdvisor

 

TripAdvisor adalah aplikasi yang sempurna untuk Anda bawa saat bepergian berkat kumpulan informasi yang sangat banyak di dalamnya. Ini bisa menjadi penolong Anda saat Anda mengunjungi berbagai objek wisata dan juga dapat membantu Anda memutuskan apakah objek wisata atau restoran tertentu layak dikunjungi berdasarkan ribuan ulasan dan peringkat pengguna. Jika Anda mempertimbangkan untuk menginap di hotel, pertama-tama Anda dapat memeriksa TripAdvisor untuk melihat pendapat orang-orang yang pernah menginap di sana dan apakah mereka merekomendasikannya. Secara keseluruhan, ini adalah aplikasi yang bagus untuk berkonsultasi jika Anda tidak yakin ke mana harus pergi.

See also  Kota Seni: Ibu Kota Eropa yang Kaya Akan Seni dan Budaya

 

1.TripTalk

Triptalk Seperti yang mungkin Anda ingat dari kami ulasan terbaru , adalah aplikasi luar biasa inovatif yang memungkinkan pengguna untuk “membuat cerita” berdasarkan foto, video, dan jenis data lain yang mereka rekam selama perjalanan. Bayangkan itu sebagai cara menyimpan kenangan dan pengalaman ke dalam sebuah buku. Buku itu bernama perjalanan Anda dan isinya adalah momen-momen terbaik yang Anda dan teman atau keluarga Anda alami saat bepergian. Anda dapat berbagi perjalanan dengan orang lain menggunakan aplikasi yang berarti setiap orang dapat mengaksesnya dan semua orang dapat berkontribusi. Ini tidak hanya bagus untuk mengatur perjalanan foto, karena ini juga memungkinkan Anda menyesuaikan cerita akhir dengan tema dan lainnya. Ini juga mudah digunakan saat bepergian dan jika Anda membaginya dengan mitra perjalanan Anda maka di akhir perjalanan Anda tidak perlu mengirimkan foto dan video yang Anda ambil karena mereka sudah memilikinya berkat TripTalk .

Leave a Reply