KulinerTravelWisata

10 Kawasan Kopi Hits Di Kintamani Bali Yang Wajib Dikunjungi

×

10 Kawasan Kopi Hits Di Kintamani Bali Yang Wajib Dikunjungi

Share this article

Kintamani merupakan salah satu kawasan di Kabupaten Bali, yang memamerkan banyak kawasan rekreasi menarik. Selain rekreasi alamnya, kafetaria atau kawasan kopi hits juga jadi incaran wisatawan yang berkunjung ke sana.

Yup, kawasan di Bali satu ini juga memang terkenal dengan kopi Kintamani yang memiliki cita rasa yang unik. Sehingga tidak aneh bila di sana juga banyak terdapat kawasan kopi.

Menariknya, kafe dan kedai makanan di Kintamani memberikan panorama yang indah dan menawan. Kaprikornus, kamu mampu ngopi elok sambil foto-foto deh. Simak pemberitahuan lengkapnya di bawah ini.

ADVERTISEMENT

 

 

SCROLL TO RESUME CONTENT

Daftar Tempat Kopi Hits di Kintamani Terbaru

Berdasarkan hasil pencarian Google dan beberapa situs travel biro, berikut ialah daftar daerah kopi hits di Kintamani:

1. Tegukopi

Tegukopi ialah salah tempat nongkrong yang memberikan sensasi minum kopi di atas awan. Lokasinya berada di Jalan Utama Penelokan, Batur Tengah, Kintamani, Kabupaten Bangli.

Bahkan bila kamu mendatangi tempat ini di pagi hari, kau akan sanggup menghirup udara segar dan pemandangan yang sangat indah.

Menu di sana pun bermacam-macam mulai dari suguhan anggun, kopi, hingga masakan berat yang lain. Tegukopi buka saban hari mulai pukul 06.00-19.00 WITA.

2. Kafe Paperhils

Dalam catatan detikTravel, Paperhills dianggap ialah salah satu kafetaria terbaik di Kintamani. Lokasinya berada di Jalan Utama Penelokan, Batur Selatan, Kintamani, Kabupaten Bangli.

See also  7 Wisata Ciwidey Ini Tawarkan Pemandangan Alam Yang Asri

Paperhills Kintamani menunjukkan konsep kafetaria indoor dan outdoor. Lokasinya yang erat dengan Gunung dan Batur, sehingga kita akan dihadirkan dengan view panorama alam yang indah.

Kafe ini juga sanggup menjadi opsi kawasan yang sempurna untuk menikmati kopi dengan panorama sunset yang menawan.

Selain kopi, ada juga hidangan ibarat pastry, eatery, snack, sampai aneka minuman non-kopi. Tidak cuma itu, Paperhills juga memberikan banyak spot foto yang instagramable.

Kafe buka dari Senin-Jumat mulai pukul 06.00 pagi sampai jam 7 malam, dan Sabtu-Minggu di pukul 05.30 hingga 20.00 WITA.

3. Ritatkala Cafe

Ritatkala Cafe merupakan pilihan daerah kopi yang juga mendatangkan view keindahan alam Gunung dan Danau Batur, mulai dari persawahan, terasering, sampai bukit-bukit hijau.

Dipadukan dengan desain kawasan yang modern, kau bakalan sanggup banget sanggup banyak foto-foto yang bagus dan instagramable banget.

Kafe ini memperlihatkan aneka macam kopi, non-kopi, jus, teh, milkshake, wine, dan kuliner hingga snack. Lokasinya ada di Jalan Raya Kintamani, Batur Selatan.

Dengan jam operasional Senin-Jumat buka dari 09.00-18.00 WITA, sementara Sabtu-Minggu buka pukul 08.00-18.00 WITA.

4. AKASA Kintamani Cafe

AKASA Kintamani cafe beralamat di Jalan Raya Penelokan No. 777, Batur Tengah, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Tempat kopi hits ini juga sering dikunjungi selebgram dan publik figur, sebab menunjukkan indoor dan outdoor berkonsep bohemian dan modern.

Menu yang ada di sana pun harganya cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 3000 sampai Rp 90 ribuan saja. Kafe ini buka mulai Senin-Jumat di jam 5.30-19.00 WITA dan Sabtu-Minggu mulai 5.30- 20.00 WITA.

See also  Kunjungan Budaya Ke Avignon, Kota Para Paus

5. Montana Del Cafe

Montana Del Cafe Bali menunjukkan sensasi makan dengan panorama pegunungan dan persawahan yang indah. Lokasinya berada di Jalan Raya Penelokan No.889, Batur Tengah, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Tempat ini juga menjadi incaran anak muda untuk nongkrong maupun menikmati kopi. Di pecahan outdoor, kau sanggup duduk bersantai dengan panorama langsung Gunung Batur.

Area tempat parkirnya pun cukup luas, dan terkadang kita juga sanggup menikmati live musik di sana.

Mereka menghidangkan kopi Kintamani orisinil, aneka jus, kuliner, dan snack. Untuk harga menunya sendiri pun beraneka ragam, mulai dari Rp 40.000 hingga dengan Rp 65.000an

Jam buka kafetaria ini Senin-Kami mulai dari jam 07.00-19.00, hari Jumat dari 07.00-20.00, dan Sabtu-Minggu 06.00-20.00 WITA.

6. Kintamani Eco Bike Coffee

Selain menghidangkan kopi olahan sendiri dengan cita rasa yang unik. Lokasinya berada di Jalan Utama Penelokan, Batur Selatan, Kintamani, Kabupaten Bangli.

Kintamani Eco Bike Coffee juga menunjukkan pengalaman ngopi anggun dengan pemandangan Gunung Batur, Gunung Agung, dan Gunung Abang yang sangat memanjakan mata.

Karena kopinya hasil olahan sendiri, serunya kamu juga mampu mengikuti tur kopi di perkebunan mulai dari proses panen hingga roasternya lho. Kafe ini buka saban hari mulai dari pukul 05.30 pagi hingga dengan jam 8 malam.

7. La Vista Coffee & Roastery

Tempat kopi hits di Kintamani berikutnya ada La Vista Coffee & Roastery yang beralamat di Jalan Raya Penelokan, Batur Tengah, Kintamani, Kabupaten Bangli.

Tempat ini juga tergolong kafetaria dengan spot foto yang instagramable banget. Tempat kopi ini buka saban hari dari jam 06.00-18.00 WITA.

See also  Rekreasi Belanja, Masakan, Dan Foto Hits Di Pos Bloc Jakarta

Sama dengan beberapa bar sebelumnya, di sini kamu juga sanggup dimanjakan dengan pemandangan sunrise sekaligus danau dan pegunungan yang ciamik untuk rileks dan berleha-leha.

8. El Lago

Kafe El Lago menjadi kawasan hits di Kintamani yang menyajikan panorama Gunung Batur dengan sangat terang dan akrab. Lokasinya berada di Jalan Raya Penelokan No.899, Batur Selatan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Desain tempatnya dipenuhi dengan kaca-beling transparan sehingga menghasilkan sanggup menikmati panorama alam dengan sensasi yang lebih real.

Kafe ini Buka mulai dari jam 07.00-19.00 WITA di Senin-Kamis, sedangkan mulai buka dari 06.00-20.00 di Jumat-Minggu.

9. Olympus Coffee

Tempat kopi hits dengan view Gunung Batur yang indah juga sanggup kamu temukan di Olympus Coffee. Beralamat di Jalan Raya Penelokan, Batur Tengah, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Tersedia menu aneka kopi dan non-kopi, masakan Western, hingga kuliner Indonesia. Menu dipersiapkan pun harganya yang cukup terjangkau. Kafe ini buka dari jam 06.00-19.00 WITA.

10. Okuta

Okuta menjadi daerah kopi hits yang memiliki rancangan menarik dan tenar dengan dinding-dinding berwarna cokelat yang estetik. Lokasinya berada di Jl. Raya Penelokan, Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli.

Apalagi ditambah dengan pemandangan alam sekitar yang hijau, menghasilkan foto-foto di sana akan menjadi lebih instagramable.

Menu dan harga masakan serta minumannya pun cukup beragam, mulai dari Rp20.000an hingga Rp 60.000. Kafe ini buka mulai dari jam 08.00-19.00 dari Senin-Minggu.

Itu dia formasi anjuran best cafe di Kintamani yang wajib kalian kunjungi bila sedang ke sana. Nah, daerah hits di Kintamani mana yang telah kamu datangi atau yang sedang jadi incaran detikers?

 

Leave a Reply